21 Stratergi Seo Off-Page | Pekidakinta

21 Stratergi Seo Off-Page

SEO Off-Page


Seperti kita semua tahubidang optimasi mesin pencari booming sehari denganpenemuan baru dan inovasiOrang mungkin tidak tahu bahwa banyak dari apa yangtelah mereka pelajari kemarin akan kedaluwarsa besokKecuali satu updatepengetahuan dengan membaca artikel SEO Beritaada tidak diragukan lagi dia akantertinggal kembali dalam lomba SEO.

Menjadi SEO profesional, saya dengan ini menyarankan beberapa faktor yangberurusan dengan off-page SEO. Saya menemukan forum ini menjadi tempat yangterbaik cocok untuk berbagi. Berikut adalah daftar beberapa hal yang kebanyakanorang mungkin akan akrab dengan, tapi saya juga menambahkan beberapa hal-halcanggih yang Anda mungkin tidak tahu. Cobalah Advanced Off-Page SEO strategi iniuntuk memasarkan situs web Anda, mendapatkan peringkat di search engine, danuntuk membangun reputasi online (merek) untuk perusahaan Anda/website sehinggaAnda dapat bertahan hidup di dunia SEO kompetitif ini.



Catatan: Hal ini harus dilakukan setelah selesai pada halaman SEO. Sebelum melakukanhal ini Anda harus menyadari pesaing Anda yang dapat dapat membangun reputasinegatif terhadap perusahaan Anda/website.



1). Penciptaan komunitas di situs jaringan sosial



Juga dikenal sebagai online reputasi manajemen, ini adalah langkah pertama danterutama dengan yang Anda memiliki untuk memulai proses Anda. Cobalah untukmenjadi anggota yang paling populer situs jaringan sosial seperti Orkut, Myspace,Facebook, Linked, Ecademy, dll, dan membuat profil Anda sendiri. Dengan melakukan hal ini Anda dapat memperluas jaringan Anda secara online, terhubung denganteman-teman Anda, berbagi hal dengan satu sama lain, dan mempromosikanperusahaan Anda/website untuk membangun reputasi online. Ini adalah kemungkinansama dengan Web 2.0 (Web partisipatif), yang berarti Anda harus menunjukkanpartisipasi aktif Anda secara teratur.



2). Blogging



Ini adalah salah satu cara yang paling ampuh untuk mempromosikan perusahaan Anda/website online. Menulis sebuah blog Anda sendiri untuk perusahaan Anda/website dan mencakup banyak konten unik. Tepatnya di apa yang Anda cobauntuk menyampaikan untuk pengguna dalam entri blog Anda dan mempromosikanblog Anda di direktori blog dan blog mesin pencari. Anda juga dapat mempromosikanblog/website dengan posting komentar di blog lain terkait dengan pelayanan yangmemungkinkan link di bagian komentar yang adalah crawlable oleh search engine(blog ini biasanya dikenali sebagai Do-Follow Blogs). Jika Anda tidak pandai menuliskonten untuk blog posting, menyewa seorang blogger tamu untuk blog Anda danmeminta dia untuk menulis konten yang tepat dan unik sehingga blog Anda dapatmemperoleh lebih banyak kredit dari mesin pencari sudut pandang.



3). Posting forum



Membuat papan diskusi forum/online Anda sendiri dan memulai diskusi atau berbagitopik dengan teman Anda. Anda dapat juga mengirim/balasan untuk sebuah thread diterkait dengan pelayanan yang sudah ada Forum lain yang memungkinkan link ditanda tangan Anda yang dapat dijelajahi oleh mesin pencari (alias "Do-Follow Forum").



4). Search Engine Submission



Submit website Anda ke mesin pencari paling populer seperti Google, Yahoo, MSN,Altavista, Alexa, Alltheweb, Lycos, Excite, dll, untuk mendapatkan terdaftar secara gratis.



5). Directory Submission



Banyak orang mungkin mengatakan bahwa penyerahan direktori sudah mati. Sejauhyang saya prihatin masih hidup. Itu adalah murni didasarkan pada seberapa efektif kitamemilih direktori tersebut dan seberapa efisien kita memilih kategori pengajuan. Tentusaja, saya setuju bahwa itu memberikan hasil yang cukup tertunda, tapi it's worthmelakukannya. Mengirimkan situs Anda ke direktori paling atas kualitas seperti DMOZ,Yahoo Direktori, ZoomInfo, satu misi, Pegasus, dll. Saat ini banyak web direktorimungkin menawarkan dibayar listing tetapi tidak pergi untuk itu.



6). Bookmarking Sosial



Social Bookmarking adalah cara ampuh lain untuk mempromosikan website Anda,tetapi saat ini kebanyakan orang adalah spamming situs bookmark sosial tanpamengetahui bagaimana menggunakannya. Sejak konten di situs ini update sering,mesin pencari seperti jenis situs dan sering mengunjungi mereka (ini biasanya disebutsebagai Tagsonomy & Folksonomy di Web 2.0). Lakukan beberapa bookmark sosial dibookmark populer situs seperti Digg, Delicious, StumbleUpon, baling-baling, dll. Andaharus sangat berhati-hati saat melakukan ini dan Anda harus menangani tag yangsangat penting untuk menyiarkan berita Anda pada jaringan area luas. Hal ini dapatmeningkatkan lalu lintas situs web Anda berdasarkan seberapa efektif Anda telahberpartisipasi.



6). Link Exchange



Link Exchange dengan layanan yang berhubungan dengan situs web (ini sering disebutsebagai tematik Link Exchange) yang dapat membantu meningkatkan popularitas linkAnda, yang merupakan faktor utama dari algoritma PageRank Google. Waspadalahterhadap topi hitam sambil melakukan pertukaran.



7). Link Baiting



Misalkan Anda telah disalin/menerbitkan berita atau konten situs web lain di blog/situs web. Jangan lupa untuk menempatkan link situs web mereka sebagai referensi.Lakukan untuk orang lain dan, jika konten Anda dapat dipercaya, membiarkan orang lain melakukannya untuk Anda. Ini adalah cara lain untuk meningkatkan popularitaslink Anda.



8). Cross-Linking



Link ke halaman internal dalam situs Anda dimanapun diperlukan (ini sering disebutmenghubungkan Internal). Hal ini meningkatkan popularitas internal link Anda.



9). Photo Sharing



Mempublikasikan/berbagi gambar-gambar produk situs web Anda dan membuatmereka publik. Biarkan teman-teman Anda melihat mereka dan komentar padamereka juga, yang akan membantu mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda.Melakukan hal ini di situs seperti Flickr, Picasa, Photo Bucket, Picli, dll berbagi fotoutama.



10). Video Promotions



Seperti dengan berbagi foto, Anda dapat mempublikasikan/share video produk,pendapat ahli dan ulasan produk Anda dan membuat mereka publik di YouTube,Metacafe, Dailymotion, dll.



11). Business Reviews



Menulis review tentang orang lain bisnis atau meminta teman Anda/klien untukmenulis review bisnis Anda di situs review bisnis utama seperti RateitAll, Shvoong,Kaboodle, Stylefeeder, dll.



12). Local Listening & Yellow Page



Alih-alih global dan menghadapi kompetisi besar, membuat website Anda lokalsehingga mesin pencari dapat dengan mudah melihat situs web Anda dan mengambilkonten. Ini akan membantu Anda untuk mencapai khalayak yang ditargetkan. Submitwebsite Anda ke Google lokal, Maps, Yahoo lokal, Yellow Pages, Superpages, Hotfrog,dll.



13). Article Submission



Menulis artikel Anda sendiri dan mengirimkannya ke situs-situs artikel populer sepertiEzine Artikel pergi sekarang publik, Buzzle, dll. Ini akan membantu Anda untukmencapai beberapa link yang deep untuk website Anda (meskipun biasanyamerupakan proses yang lambat).



14). Press Release Promotion



Jika Anda adalah penyedia bisnis layanan kemudian pergi untuk PR tunduk di situs PRpopuler seperti 1888pressrelease, PR terbuka, lompatan PR, dll. Ini akan membantuAnda untuk mempublikasikan situs Anda di Google News.



15). Classifieds Submission



Melakukan beberapa rahasia pengiriman untuk mengiklankan produk Anda secaragratis. Coba Craigslist dan situs rahasia besar lain seperti Kugli, Myspace, iMadespace,Vivastreet, dll.



16). Social Shopping Network



Jika Anda memiliki website e-commerce, ini adalah strategi yang baik untuk iklan danmudah branding produk Anda secara gratis. Kirimkan produk Anda ke Google ProductSearch, Yahoo Online belanja, belanja Online MSN dan lainnya besar situs belanja sosialjaringan seperti Kaboodle, gaya Feeder, Wists, lima Limes, Buzz berteriak, Ohmybuzz,dll.



17). Answer



Berpartisipasi dalam jawaban oleh bertanya dan menjawab pertanyaan-pertanyaanyang relevan dan menempatkan link ke website Anda di bagian sumber jika diperlukan.Jika Anda tidak spam, ini adalah cara lain untuk meningkatkan popularitas link Anda(Yahoo Answers, Cha-Cha, jawaban tas, dll.)



18). Document Sharing



Berbagi dokumen situs seperti dokumen bisnis, brosur informasi, dan slide dalamGoogle Docs, berbagi Slide, dll. Ini akan membantu Anda merek website Anda.



19) CSS, W3C & RSS Direktori Submission



Jika Anda memiliki situs desain web atau menawarkan layanan yang terkait dengandesain web, submit website Anda ke direktori website yang CSS dan W3C yang dapatmengarahkan lalu lintas ke situs web Anda. Juga mengirimkan situs Anda ke RSS feeddirektori yang, sekali lagi, akan membantu Anda mencapai lebih banyak lalu lintas.



20). Widget / Gadget Development



Mengembangkan beberapa aplikasi interaktif dan inovatif widget/gadget (sepertisebuah polling online atau permainan widget) untuk situs web Anda danmempublikasikan mereka di blog/situs web atau di lain populer situs jaringan sosialseperti Facebook dan Myspace. Biarkan teman-teman Anda dan lain-lainsuara/bermain/menggunakan widget/aplikasi, yang akan membantu Andameningkatkan merek Anda dan mengunjungi website.



21). PPC Ad Campaign



Ketika tidak ada strategi di atas bekerja untuk Anda, pergi untuk iklan PPC kampanye dengan kata kunci bertarget Anda. Ingat bahwa Anda harus membayar untuk drivemore traffic ke website Anda melalui PPC.


0 Response to "21 Stratergi Seo Off-Page"

Post a Comment